Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Senin, 12 November 2012

BEC SMARING LAKUKAN PENILAIAN TAHAP 2

Cluring (12/11/2012). Setelah mengikuti tahapan penilaian tahap satu yang dilaksanakan bulan Oktober yang lalu, Duta BEC dari SMAN 1 Cluring kembali mengikuti penilaian tahap dua atau penilaian custum 100 % jadi. Kegiatan penilaian tersebut dilaksakan di Gedung Bulog Kecamatan Argopuro Banyuwangi di ikuti oleh seluruh peserta BEC RE- Barong Using dan BEC 2011. Dalam tahapan penilaian ini, semua peserta BEC sudah tampil dengan custum 100 % jadi dan layak untuk tampil pada tanggal 18 Nopember 2012 nanti. Penjurian yang dilakukan oleh beberapan juri, melibatkan dari bebera unsur, baik dari JFC maupun  dari seniman atau budayawan dan juga ahli fotografi yang ada di Banyuwangi. 
Duta BEC Smaring yang terdiri dari Bela Aprilia (BEC 2011), Ivvy Ayuningtyas, Rizky Fitri Amalia, Iisnania Ulfa Damayanti, dan Nanda Ruce Triyanti tampil pada giliran pertama yang Re- Barong Merah dan Gandrung. Tampak semua begitu bersemangat untuk tampil dan memberikan penampilan yang terbaik dalam pelaksanaan penjurian saat itu. Semua peserta berhasil menampilkan hasil rancanganya dengan baik, dan ternyata sangat luar biasa kreatifitas yang ditampilkan oleh para BEC kali ini, mulai dari desain baju, sayap, make up hingga ekspresi wajah yang mereka tampilkan benar-benar berhasil memukau penonton yang hadir saat itu. Tak lupa puluhan kameraman dan Fotografer-fotografer tempak bersemangat mengabadikan moment-moment tersebut.
Dalam acara tersebut yang juga dihadiri oleh Bupati Banyuwangi, ABDULAH ASWAR ANAS para peserta juga menampilkan koreografi dari masing-masing re-barong. Dengan koreografi yang digarap cukup apik oleh tokoh pemuda, dan juga seniman Banyuwangi, yakni SUBARI SOFYAN. 
Duta BEC dari Smaring akan kembali tampil nanti pada tanggal 18 Nopember 2012 yang akan melewati rute Jalan Veteran – Jalan Diponegoro – Jalan Dr. Soetomo - Jalan A. Yani dan finish di halaman Pemda (Kantor Bupati), tapi sebelumya mereka akan melakukan Gladi resik (GR) pada tanggal 17 Nopember 2012. (hexa).




 foto-foto by: hexa










0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites