Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Senin, 12 November 2012

SMARING EVENT

Cluring, (13/11/12) - OSIS SMA Negeri 1 Cluring kembali mengelar sebuah event, yakni dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup sekaligus dirangkai dengan peringatan 1 Muharam atau Hari besar Islam tahun 2012. Dalam event yang diselenggarakan dalam dua hari  ( 16-17 Nopember ) ini ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dari pagi hingga siang hari. 
Acara akan dimulai pada tanggal 16 Nopember, dalam kesempatan itu akan ada penampilan perdana Duta SMARING dalam BANYUWANGI ETHNO CARNIVAL (BEC) 2 RE- BARONG USING dan Penampilan peserta GANDRUNG SEWU. Para duta terbaik dari Smaring ini akan menampilkan hasil Karyanya sebelum mereka tampil pada tanggal 17 dan 18 nopember 2012 Nanti. Seperti kita ketahui bahwa dalam BEC -2 ini SMAN 1 Cluring juga mengirimkan 5 (lima) peserta, mereka ini adalah: Bela, Ivvy, Kiky, Dhama, dan Nahda. Selain duta BEC nanti yang juga akan tampil adalah siswi yang ikut dalam parade Gandrung Sewu, mereka ini adalah : Ratna Dwi K, Anastasya Sovie A, Dewi Krisnawati, Desi Utami, Ilfi Nur Diana, Iis Yunita Sari, Ulandari Slamet, dan Eva, Kedelapan peserta Gandrung sewu ini akan tampil dalam pemecahan REKOR MURI GANDRUNG 1000 yang akan dilaksanakan nanti pada tanggal 17 Nopember 2012 bertempat di Pantai BOOM Banyuwangi. 
Selain kegiatan tersebut, OSIS SMARING juga menggelar beberapa kegiatan dalam rangka memperingati hari Lingkungan Hidup diantaranya adalah : Lomba kebersihan antar kelas, Penanaman pohon, Donor darah, santunan yatim piatu, Bazar jajanan, dan Pentas seni. " Kami berharap seluruh siswa/siswi dan Bapak/ Ibu guru SMARING berpartisipasi dalam acara ini, kita ini menjadikann event ini untuk lebih peduli kepada lingkungan dan juga rasa empati kita terhadap sesama " ujur Eldiani sang Ketua OSIS. " Dalam acara ini kita juga mempunyai tema "SAVE OUR ENVIRONMENT WITH OUR ACTION - Satu Pohon Sejuta Kehidupan, Satu kebaikan sejuta senyuman " tambah Eldiani. (hexa)






0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites