Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Rabu, 14 November 2012

DELAPAN PANARI SMARING IKUT GANDRUNG SEWU

Cluring (14/11/12) - Duta penari dari Smaring turut serta mengikuti pagelaran seribu Gandrung yang digelar oleh Pemkab Banyuwangi . Kedelapan duta penari dari smaring ini akan tampil pada tanggal 17 Nopember 2012 bertempat di Pantai BOOM Banyuwangi mulai jam 15.00 wib. Beberapa saat yang lalu mereka telah menjalani Gladi resik yang bertempat di Pantai Boom Banyuwangi dengan di Koreograferi oleh penata tari kenamaan Banyuwangi yakni, Sumnitro Hadi. 
Kedelapan siswi smaring yang ikut dalam Gandrung sewu tersebut adalah, Ratna Dwi K, Anastasya Sovie, Dewi Krisnawati, Desi Utami, Ilfi Nur dina, Iis Yunita sari, Ulandari S, dan Eva. Mereka di bimbing dan dilatih oleh Liliya Eka Pratiwi yang tak lain juga alumni SMAN 1 Cluring. Dalam kesempatan yang sama pembina Ekstrakurikuler Tari Smaring, yakni ibu Dra. Kiptiyah mengatakan " Anak-anak sudah siap untuk ikut dalam gelaran Gandrung sewu ini, dan kami juga mohon dukungan dari Bapak / Ibu Guru dan seluruh siswa-siswi Smaring untuk memberikan Do'a dan juga Support kepada duta penari ini agar besok tanggal 17 Nopember bisa tampil baik dan maksimal.

Sebagai bentuk apresiasi sekolah kepada peserta duta tari Gandrung sewu, mereka akan ditampilkan terlebih dahulu disekolah, sebelum mereka tampil pada show time tanggal 17 Nopember nanti, yang sekaligus acara tersebut juga akan ditampilkan duta BEC 2012 dari smaring. (hexa)


 foto-foto by: hexa
 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites