Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Rabu, 21 Oktober 2015

SISWA – GURU SMARING IKUTI BANYUWANGI INTERNATIONAL RUN 2015



Smaring(20/10) – SMAN 1 Cluring terus mendukung program-program Pemkab Banyuwangi terutama dalam Banyuwangi Festival Tahun 2015 ini,salah satunya adalah mengikuti Banyuwangi International Run 2015. Kegiatan ini diikuti puluhan siswa dan siswi berserta Bapak dan Ibu guru Smaring. Tak kurang sebanyak 65 siswa dan guru mengikuti ajang lari Internasional “Berlari untuk Berbagi”.
Banyuwangi Run adalah ajang lomba lari berjarak 5 KM dan 10 KM yang digelar dalam rangkaian Banyuwangi Festival dan bertepatan dengan pagelaran Banyuwangi Ethno Carnival yang di gelar pada 17 Oktober yang lalu.
Banyuwangi International Run bersifat terbuka untuk umum, pria & wanita, baik warga lokal maupun mancanegara, bahkan pihak panitia juga membuka pendaftaran yang dikhususkan bagi kalangan pelajar. Aturan ketat diterapkan oleh pihak panitia dalam lomba lari yang berskala International ini. Para peserta diminta untuk mengisi beberapa form atau regulasi yang harus ditaati semua peserta. Acara ini diprakarsai oleh Pemkab Banyuwangi yang bekerjasama dengan Mesa Race dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banyuwangi sebagai EO dalam lomba lari yang memerebutkan hadiah puluhan juta rupiah.
“Kami senang mengikuti acara BIR ini, kami berharap acara ini bisa kembali digelar tahun depan,meskipun saya tidak juara saya senang bisa berpartisipasi dalam acara ini”ujur Malaningtyas salah satu siswi peserta dari SMARING.(hexa/21/10/15).
 
fotoby:hexa

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites