Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Senin, 24 November 2014

SMARING PERINGATI HARI GURU

Peringatan hari guru di smaring
Smaring (25/11) - Peringatan hari guru di SMA Negeri 1 Cluring kali berlangsung berbeda, karena pada peringatan hari guru kali ini juga di anugrahkan gelar guru favorite versi siswa. Dan dalam kesempatan  tersebut terpilihlah tiga guru Favorite yakni, SLAMET WAHYONO, S. Pd, LILIK ISTIYOWATI, S. Pd, dan Drs. NUR KHOZIN. Dalam kesempatan tersebut selaku koordinator pemilihan guru favorite yakni Edo Prayogo yang juga sebagai ketua osis mengutarakan " Bahwa pemilihan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana siswa mengenal lebih jauh tentang profil dari Bapak/ibu guru smaring". "selain itu kretaria pemilihan ini didasarkan pada bagaimana Bapak/Ibu guru cara mengajarnya dikelas sehingga siswa mampu menerima materi yang diajarkan secara baik dan optimal " tambahnya. 
Selain pemilihan guru Favorite, dalam upacara peringatan hari guru ini yang bertindak sebagai petugas upacara adalah Bapak/Ibu Guru dari Smaring. meskipun persiapannya cukup mepet, akan tetapi kegiatan upacara dapat terlaksana dengan baik dan lancar. 
Dalam kesempatan tersebut Ranting PGRI SMA Negeri 1 Cluring Juga memberikan beasiswa kepada siswa yang berprestasi dikelas. Drs. Trubus selaku ketua ranting PGRI SMAN 1 Cluring mengatakan " kelima siswa/siswi ini adalah siswa cukup berprestasi dikelas, tidak hanya itu mereka-mereka ini juga memiliki etika dan kepribadian yang cukup baik, sehingga kami memberikan Beasiswa kepada mereka, semoga bermanfaat."
Rangkain kegiatan atau peringatan hari guru ini diharapkan tidak ceremonial saja, akan tetapi diharapkan peringatan hari guru ini menjadi refleksi bagi dunia pendidikan di Indonesia agar bisa menjadikan generasi muda yang mumpuni dan berprestasi di berbagai bidang. (hexa)


Pemberian Bea siswa

Guru Favaorite 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites