Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Sabtu, 30 November 2013

UPACARA BARENG KA.POLSEK CLURING

Ka. Polsek Cluring memberikan pembinaan
Cluring (30/11/13) - Police go to school itulah yang dilakukan oleh Polres Banyuwangi melalui Polsek Cluring yang hari itu berkunjung ke SMAN 1 Cluring. Agenda tersebut terangkum dalam pelaksanaan upacara bendera hari senin, 13 Nopember 2013 yang lalu. Dalam sambutannya Ka.Polres Banyuwangi yang dibacakan oleh Ka. Polsek Cluring, banyak menyampaikan hasil infestigasi yang selama ini dilakukan oleh jajaran Polres Banyuwangi , diantaranya kenakalan remaja, pelanggaran lalu lintas,bolos sekolah, perkelahian atau pengeroyokan antar pelajar, penggunaan dan penyalahgunaan narkotika, perbuatan asusila dan lain-lain. " kejadian-kejadian tersebut, harus dijadikan keprihatinan serta kepedulian kita semua,diantaranya masyarakat, lembaga pendidikan,polri, berikut intansi lainnya" ungkap Bapak. Ka. Polsek Cluring dalam sabutannya.
Bapak Ka.Polsek juga menambahkan bahwa dari hasil pendataan pada satuan reskrim, satuan narkoba dan unit PPA periode triwulan Agustus sampai dengan Oktober 2013 terdapat 260 kasus, diantaranya adalah melakukan perkelahian/pengeroyokan, pencurian, perkosaan, cabut,serta pelanggaran narkoba / miras. sedangkan data data lakalantas polres Banyuwangi banyak terjadi korban meninggal dunia dan kerugian materi yang cukup besar jumlahnya.
Dalam pelaksanaan upacara tersebut Bapak Ka.Polsek juga banyak menyampaikan agar semua siswa dapat mematuhi peraturan lalu lintas seperti berkendara dengan sopan, memakai helm,membawa surat-surat kendaraan, dan yang sekarang yang banyak menjadi sorotan yakni sepeda motor yang dimodifikasi menjadi tidak semestinya, seperti roda kecil, stang speda yang tidak sesuai lagi.
Diakhir sambutanya Bapak Ka. Polsek berharap kepada semua siswa-siswi smaring dapatnya menjadi tauladan untuk pelajar lainnya mulailah memikirkan masa depan apakah ingin kuliah atau kerja, belajar dengan serius dan fokus karena tugas seorang dari pelajar adalah belajar dan belajar.

                                                     foto-foto by; hexa






 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites