Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Senin, 30 September 2013

OSIS SMARING GELAR SERTIJAB

Penandatangan berita acara sertijab osis
Smaring- Serah terima jabatan pengurus Osis smaring di gelar hari ini yang mengambil tempat dilapangan basket smaring. Acara ini sekaligus mengakhiri masa kepengurusan Osis Periode 2012-2013 dibawah kepemimpinan Eldiani Aulia. Acara sertijab kali ini dipimpin langsung oleh Bapak Waka Kesiswaan, Drs. Makhrus. Dalam sambutannya Pak. Makhrus menuturkan " Kepengurusan Osis yang baru ini adalah pilihan anda sekalian, jd mari bersama-sama kita dukung semua program-program kerja yang telah dibuat oleh pengurus osis yang baru". Dalam kesempatan itu juga Pak. Makhrus juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pengurus Osis periode 2012-2013, yang mana selama masa kepengurusanya cukup sukses dengan beragam prestasi yang telah diraih oleh Smaring dalam kurun waktu satu tahun tersebut. 
Prestasi yang telah diraih ini juga tak terlepas atas dukungan para pengurus Osis periode 2012-2013, partisipasi yang telah mereka lakukan menjadikan semua kegiatan yang ada di SMAN 1 Cluring bisa berjalan dengan lancar dan baik. 
Dalam upacara Sertijab tersebut yang juga dihadiri oleh semua Bapak/Ibu Guru Smaring ini, semua petugas upacaranya adalah para alumni Paskibra. Mulai dari petugas pengibar bendera hingga komandan upacaranya.Pada kesempatan itu juga Eldiani selaku mantan ketua osis periode 2012-2013 menyampaikan terima kasih kepada seluruh siswa smaring atas dukungannya selama ini. "Terima kasih kepada rekan-rekan semuanya atas dukunganya selama kami menjadi pengurus osis, tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu guru yang juga telah memberikan dukunganya selama kami mengemban tugas sebagai pengurus osis" ujurnya.
Terima kasih untuk pengurus Osis Periode 2012-2013 atas pengabdianyanya selama ini, semoga kesan yang baik yang telah anda lakukan untuk Smaring selalu menjadi kenangan dan juga harapan menjadikan smaring lebih baik kedepannya. dan untuk pengurus Osis smaring yang baru kami ucapkan selamat bertugas dan semoga sukses. (hexa)






foto-foto by: hexa















0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites