Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Sabtu, 28 September 2013

SMARING BORONG TIGA GELAR BEC-3

Nahda Juara 1
Smaring - Prestasi demi prestasi membanggakan terus diraih oleh siswa/siswi Smaring. Kali ini tiga duta BEC Smaring kembali mengharumkan nama sekolah dalam event Banyuwangi Ethno Carnival 3, yang tahun ini mengambil tema The Legend of Kebo-keboan Belambangan. Ketiga siswi tersebut adalah Nahda Ruce (juara 1), Dinda Septi (Favorite 1), dan Ratna Dwi Kartikasari (favarite 2) ketiga-tiganya tampil dalama balutan tema Kebo geni. Prestasi ini seakan-akan menjadi tradisi bagi Smaring, ditahun pertama dan kedua smaring selalu berhasil menempatkan wakilnya dalam event Banyuwangi festival ini. Penampilan para duta BEC dari smaring ini patut diacungi jempol, kerja keras mereka bersama team kreatif akhirnya kembali membuahkan hasil. 
Dienda Septi-Favorite 1
Pada tahapan awal sebelum pelaksanaan BEC-3, banyak rintangan yang harus dihadapi oleh team BEC dari Smaring ini, mulai sulitnya mencari beberapa bahan seperti kain, permata dan lain sebagainya. bahkan terkadang harus wira-wiri mencari bahan yang kurang. Bahkan karena sudah begitu lelahnya ada yang sempat putus asa. tapi hal ini bisa menjadi hal yang wajar ketika suatu pekerjaan sudah mencapai titik jenuh bisa membuat semua orang hilang semangat. 
Semangat tak kenal lelah terus di tunjukkan oleh para duta BEC smaring, walaupun harus lembur hingga terkadang juga meninggalkan pelajaran, akhirnya semuanya berubah menjadi sebuah senyum. 
Dalam event BEC-3 yang mengambil tema The Legend of Kebo-keboan Belambangan ini Smaring mengirimkan 5 perwakilannya, mereka tersebut adalah, Nahda ruce, Dinda Septi, Ratna Dwi, Eva Meinanda, dan Sandika, semuanya tampil dengan satu tema yakni Kebo Geni.(hexa)


 
Ratna Dwi - Favorite 2

Sandika


Eva Mei

Bersama tokoh adat kemiren

bersama Bpk/ibu guru smaring

Bersama salah satu crew
                                                    foto-foto by: hexa








 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites