Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Jumat, 20 Juli 2012

SEMARAK KEMERDEKAAN DI SMARING

Cluring_20/07/2012_ Semarak kemerdekaan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-67 Tahun 2012 kembali digelar oleh SMAN 1 Cluring. Kegiatan rutin yang digelar dalam rangka turut serta memeriahkan hari lahirnya Bangsa Indonesia ini berlangsung meriah dan semarak. 
Dalam kegiatan tersebut yang digawangi oleh pengurus OSIS SMARING, Dihari pertama di gelar beberapa macam lomba diantaranya adalah lomba balap karung dan tarik tambang, dan di hari yang kedua sebagai puncak acaranya di gelar sepeda santai yang mana kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Civitas  akademika SMAN1 Cluring. sedangkan rute yang di lalui dalam sepeda santai kali ini adalah, melewati Desa Benculuk, Sraten, Taman Agung, Cluring dan kembali lagi ke smaring, dan selama perjalanan sepeda santai ini juga mendapatkan pengawalan dari POLSEK Cluring, Sehingga dalam perjalanan mulai dari start hingga finish dapat berjalan dengan lancar. dan dalam kegiatan semua stake holder berpartisipasi mulai dari siswa, guru, kepala sekolah dan juga Tenaga administrasi sekolah. semua tampak guyub dan kompak ikut serta dalam kegiatan sepeda santai tersebut. 
Dalam kegiatan sepeda santai tersebut juga sudah disiapkan door prise dan juga hadiah utama yakni 2 buah sepeda gunung. Dalam acara tersebut juga di isi panggung hiburan yang menampilkan penyanyi dan juga groub Band dari siswa/i smaring. 
Acara semakin meriah ketika acara pengundian door prise yang kali ini di pandu oleh mz. hendra. acara juga semakin meriah dengan adanya kuis dadakan sehingga suasana semakin hidup. tibalah acara pengundian hadiah utama, yakni 2 buah sepeda gunung, dan kali ini yang beruntung mendapatkan hadiah utama adalah pak.Mahmud dan pak. Nandari. selamat untuk pera pemenang.(hexa)




foto-foto by : hexa

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites