Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Rabu, 18 Juli 2012

MOPDB SMARING, Fresh Fun and be Character

Cluring,19/07/2012_ Pelaksanaan Masa Orientasi Peserta Didik Baru MOPDB Berkarakter di SMA Negeri 1 Cluring telah selesai dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Kegiatan yang merupakan ajang pengenalan siswa baru terhadap almamaternya ini diselenggarakan selama tiga hari yakni mulai tanggal 9-10 Juli 2012. Berbagai kegiatan yang bersifat positif telah mereka terima dengan baik. semua kegiatan mereka tidak ada yang berbau perploncoan seperti yang selama ini marak di sekolah-sekolah lain. pelaksanaan MOPDB di smaring jaug dari hal-hal tersebut,semua kegiatan para peserta didik baru ini yang selalu di dampingi oleh senior-senior mereka dari pengurus OSIS senantiasa di isi dengan kegiatan ceramah dan juga diskusi.

Dalam kegiatan MOPDB ini beberapa wakasek juga menyampaikan beberapa materi, ada yang menyangkut tentang Hubungan masyarakat, kesiswaan, dan juga pengenalan kurikulum yang ada di SMAN 1 Cluring ini. selain kegiatan tersebut dalam MOPDB ini juga di isi oleh beberapa pemateri dari luar sekolah, diantaranya adalah dari POLSEK Cluring, dan Puskesmas Cluring, dan juga dari Paguyuban Jebeng Thulik Banyuwangi.
Acara MOPDB ini di tutup oleh Bapak Waka. Manajemen mutu yakni Bapak SLAMET WAHYONO, S. Pd. Dalam sambutannya yang mewakili Bapak Kepala Sekolah Drs. H. SYUHADA NOR SHODIQ, M.Pd. I, ini berpesan segera menyesuaikan diri dengan  beberapa aturan yang telah ada di SMAN 1 Cluring, karena mau tidak mau, suka tidak suka beberapa aturan yang teleh di tetapkan di smaring sebagai salah satu bentuk penegakan disiplin dan juga pendidikan berkarakter. 
Dalam kesempatan itu sebagi simbolis mereka mengantungkan cita-cita mereka selama menjadi siswa smaring, semua siswa peserta MOPDB melepaskan balon udara yang mereka bawa. semoga cita-cita anda dapat anda raih dan sukses bersama SMA Negeri 1 Cluring. (hexa)

" SELAMAT DATANG SISWA-SISWI SMA NEGERI 1 CLURING TP. 2012 / 2013 "




 foto-foto by: hexa

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites