Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Minggu, 25 Maret 2012

OSIS SMARING GELAR OLYMPIADE 4 IN 1 TINGKAT SLTP

Cluring (26/03/2012)- Dalam rangka menyambut Dies Natalis ke-16 Tahun 2012 ini, Osis smaring kembali menggelar Olympiade Tingkat SLTP / MTS Negeri/swasta se- Kabupaten Banyuwangi. Acara yang digelar minggu kemarin (25 Maret 2012) diikuti oleh hampir 36 sekolah yang ada di Kabupaten Banyuwangi. Tak kurang dari 450 peserta mengikuti Olympiade yang digelar kali kedua oleh Osis Smaring ini. 
Dalam Olympiade ini materi yang diujikan adalah Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan IPA. para peserta dibabak awal atau penyisihan harus menyelesaikan 100 soal yang sudah disediakan oleh panitia. selanjutnya disaring kembali menjadi 30 besar yang kembali mengikuti seleksi untuk mendapatkan 10 besar terbaik, tapi dikarenakan pada babak ini pada peringkat 10 dan 11 ada nilai yang sama, maka dalam tahap ini akhirnya 11 orang di ikutkan dalam babak berikutnya. 
Dibabak final akhirnya Regina Finka Dita dari SMPN 1 Muncar berhasil menjadi yang terbaik, disusul oleh Yesi Dwi Astuti ( SMPN 1 Cluring), Rizky Indah L D Putri (SMPN 1 Muncar) sebagai juara 2 dan ke tiga. Harapan 1 dan 2 diraih oleh, Vira Diana Ulnazilla (SMPN 1 Srono), dan Windi Rizqia Arsyad (SMPN 1 Genteng).
Masing-masing Juara mendapatkan uang pembinaan dan piagam penghargaan. Selain itu ke-11 besar juga mendapatkan bingkisan dari RED SHOP Distro Banyuwangi dan TELKOMSEL. 
Dalam kesempatan ini Drs. Makhrus selaku wakasek kesiswaan menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari seluruh peserta dan juga para pembina pendamping Olympiade yang sudah berkenan turut serta menyukseskan agenda Osis SMARING ini. Tak lupa dalam kesempatan itu Pak. Makrus yang juga guru penjas ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada mitra sponsor diantaranya adalah : PRIMAGAMA CABANG BENCULUK, TELKOMSEL, RED SHOP DISTRO, RADIO BINTANG TENGGARA 95,6 FM, dan JAYA ABADI TOUR DAN TRAVEL Sraten - Cluring. semoga kerjasama ini dapat terjalin dimasa-masa yang akan datang. (hexa).








foto-foto by: hexa

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites