Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Selasa, 19 Juli 2011

SMARING GELAR PERSAMI

(19/07/11). SMA Negeri 1 Cluring pada Sabtu yang lalu mengelar perkemahan Sabtu-Minggu (Persami), yang mana persami ini dilaksanakan bagi siswa-siswi baru Smaring TP. 2011/2012. Kegiatan perkemahan ini adalah merupakan agenda rutin bagi smaring di tiap tahunnya. kegiatan persami yang dimulai dari pagi hari hingga malam hari ini di isi dengan materi kepramukaan dengan pendamping dari Dewan Ambalan Smaring.
Selain materi tentang kepramukaan, dalam acara persami tersebut juga di isi dengan  kegiatan Outbound yang kali ini Team Balatika Outbound Smaring sebagai fasilitatornya. ada sekitar lima permainan inti yang harus diikuti oleh semua peserta persami diantaranya adalah: Bola bergulir, Roda manusia, Manage the change, Pindah tali dalam lingkaran, Karapan sapi. 
Kegiatan persami pada malam harinya dilanjutkan dengan digelarnya upacara api unggun, acara malam itu semakin meriah tidak hanya di isi dengan pentas seni juga disemarakkan dengan permainan kembang api yang membuat malam itu semakin meriah.
Acara persami di tutup pada minggu pagi, yang sebelumnya semua perserta persami, OSIS, dan Dewan Ambalan membersihkan arena kegiatan sebelum mereka kembali kerumah mereka masing-masing. Terima kasih untuk adik-adik dari pengurus osis, dan Dewan Ambalan smaring yang telah membantu terlaksananya acara persami sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses. (hexa)









1 komentar:

sory maen coment ajha kak'k....
waduh fotoku jng ditampilin ea...hehehe malu

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites