Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Kamis, 28 Juli 2011

MERAH PUTIH DI HATIKU

(Cluring,29/07/11). Kemeriahan dalam memperingati HUT RI ke-66 Tahun 2011 di SMAN 1 Cluring akan di tutup dengan kegiatan " ENJOY FUN BIKE WITH SMARING 2011", acara sepeda sehat yang pertama kali di gelar oleh smaring ini akan di ikuti oleh civitas akademika Smaring, mulai dari Bapak Kepala Sekolah, Bapak/ Ibu Guru, TAS, dan semua siswa-siswi . acara yang akan digelar pada hari sabtu, 30 Juli tersebut akan mengambil Start dan Finish di Parking Zone smaring,sedangkan rute yang akan dilalui adalah kearah barat menuju Jajag,Koramil jajag,Lapangan sembulung, SMA PGRI purwoharjo,Simbar,Tampo, Benculuk dan berakhir di SMAN 1 Cluring. selain memperebutkan hadiah utama berupa sepeda gunung ini, juga akan di bagikan puluhan door prise dalam pengundian nantinya. 
Dalam acara sepeda sehat tersebut juga akan di gelar pentas seni yang akan di isi oleh Band-band smaring disela-sela acara pengundian hadiah.
Tak hanya acara tersebut diatas, beberapa waktu sebelumnya smaring juga turut serta memeriahkan HUT RI Ke-66 tahun 2011 tingkat kecamatan Cluring diantaranya adalah Lomba Gerak jalan, Tenis meja, MTQ, Paduan suara, Badminton, dan Bola Voly. (hexa)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites