Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Minggu, 06 Maret 2011

SMARING FC

Cluring,_(07/03/11). Gelaran Liga Pelajar Indonesia (LPI) Tahun 2011 telah digelar, dan SMARING FC turut serta ambil bagian dalam kompetisi sepak bola antar pelajar seluruh Indonesia tersebut. dalam format pertandingan yang menggunakan sistem gugur dalam babak penyisihan tersebut. Team Sepak bola smaring pada babak penyisihan kali ini mendapatkan tantangan dari Team SMA Muha 2 genteng. Pertandingan yang digelar dilapangan maron genteng tersebut berjalan cukup seru, permainan dari masing-masing team tampak memukau para penonton yang hadir. Team Smaring FC yang di manejeri oleh Bp. Suharso tersebut dapat memberikan perlawanan yang berarti, dalam kompetisi yang dihelat dalam upaya menjaring bibit-bibit muda yang diharapkan menjadi tulang punggung Tim Nasional nantinya.
Dalam pertandingan 2 x 30 menit tersebut tim dari smaring berhasil menjaringkan gol ke gawang lawan pada babak pertama, namun tim lawan berhasil menyamakan kedudukan sehingga berhasil imbang.
Meskipun belum berhasil mendapatkan kemenangan, team smaring yang dilatih oleh bp. Drs. Nur Ispriyatno diharapkan bisa lebih meningkatkan kwalitasnya sehingga kedepannya team sepak bola smaring bisa berprestasi lagi dimasa yang akan datang. BRAVO SMARING FC. (hexa)

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites