Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Kamis, 03 Maret 2011

SEHAT DENGAN AEROBIK

Cluring_ (04/03/11) Pikiran yang penat dengan aktivitas yang padat memang menjadi hambatan seseorang untuk meluangkan waktunya untuk berolahraga, padahal olahraga adalah satu cara yang tepat untuk menyegarkan pikiran dan tubuh kita agar aktifitas bisa berjalan dengan baik. untuk itulah SMARING mengadakan senam bersama yang kali ini mendatangkan instruktur senam aerobik dari Scarlet Gym n fitnes. 
Senam kali ini tidak hanya diikuti oleh Ka. SMAN 1 Cluring, bapak / ibu guru / staff TU juga ambil bagian dalam senam pagi tersebut. tak hanya itu senam yang kali ini di khususkan untuk siswa/i kelas XII ini agar supaya mereka sedikit rileks dalam menyongsong Ujian Nasional yang sebentar lagi akan berlangsung bulan April yang akan datang.
Tampak wajah-wajah keceriaan dari siswa/i kelas XII dan juga Bapak/ibu guru dalam senam bersama tersebut. terkadang juga terlihat tingkah laku yang lucu dari para peserta senam aerobik tatkala mereka tidak bisa mengikuti gerakan-gerakan senam yang diperagakan oleh sang instruktur.
Diharapkan senam bersama ini dapat sedikit menyegarkan para peserta kali ini, selain itu juga diharapkan pelaksanaan kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan diwaktu-waktu yang akan datang.(hexa)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites