Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Selasa, 15 Februari 2011

OSIS SMARING GELAR FASHION SHOW BUSANA MUSLIM 2011

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw tahun ini kembali di gelar Lomba Fashion Busana Muslim Antar kelas. Ajang tahunan yang selalu dilaksanakan OSIS SMAN 1 Cluring ini mendapatkan sambutan yang antusias oleh para siswa/siswi, tak lupa pula Bapak/Ibu wali kelas juga turut bersemangat dalam memberikan support kepada anak didiknya tersebut.
Dalam kesempatan itu ada sekitar 18 pasang putra/i perwakilan dari masing-masing kelas yang ikut dalam ajang pemilihan busana muslim tahun ini. acara yang di pandu oleh Maulita Fatma ini, berjalan cukup meriah, tak heran ketika masing-masing perwakilan kelas tampil memeragakan busana muslim para pendukung masing-masing kelas terlihat bersemangat memberikan semangat. 
Tak ketinggalan seperti tahun-tahun sebelumnya juga ditampilkan Gues Star dan pemenang pemilihan busana muslim tahun 2010. Gues Star yang tampil adalah dari GRS Modeling Community SMARING dengan Koreografer Hendra Wijaya ini adalah; Friska dwi Yusantika, Resi Flori, Witri Cintya, Niken, dan Mentari.
dan diakhir acara di umumkan pemenang lomba fashion busana muslim antar kelas,dan pemenangnya adalah dari :

Juara 1     : XII. IPA. 1 ( Puput Kanti R & Cahyo Tri )
Juara 2     :  XI. IPS. 3  ( Ita Fiky & Sarwo Adi )
Juara 3    :  XII. IPA. 3 ( Arip & Revi Lusida )





0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites