Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Minggu, 06 September 2015

SERTIJAB PENGURUS OSIS SMARING PERIODE 2015/2016

Smaring (07/09) - Setelah melaksanakan pemilihan calon ketua osis baru periode 2015/2015 yang dilaksanakan pada 28 Agustus 2015 yang lalu, dan akhirnya Arif Bagus Febri P ditetapkan sebagai Ketum OSIS SMARING yang baru, yakni dengan mengumpulkan suara sebanyak 420 suara, disusul oleh Febiola Safira dan Kharisma Efendi,dengan masing-masing mendapatkan suara 193 dan 72 suara. Setelah pelaksanaan pemilihan, SMARING juga melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS),hal ini dilakukan guna memberikan pebekalan kepemimpinan bagi pengurus osis yang baru. Kegiatan pra diklat LDKS ini dilaksanakan selama satu hari yakni pada tanggal 2 September yang lalu, dan dilanjutkan dengan penyampaian program kerja masing-masing seksi bidang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Wisata Osing Kemire Kecamatan Glagah.
Selanjutnya pada hari senin 7 September 2015 dilaksanakan serah terima jabatan pengurus osis yang baru, upacara ini disaksikan oleh seluruh siswa/siswi, Bapak dan Ibu Guru smaring. 
Dalam sambutannya, Kepala Sekolah Drs. Sutjipto, M.Pd,Menyampaikan agar pengurus osis yang baru ini dapat mengemban tugas dengan baik, dan melanjutkan program-program kerja osis kemaring yang mungkin belum maksimal."ujurnya.dan dalamk kesempatan tersebut kepala sekolah juga meyampaikan terima kasih kepada pengurus osis yang lama dibawah kepemimpinan Edo Prayogo," Saya atas nama sekolah menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pengurus osis yang lama, atas partisipasinya selama ini yang turut serta membantu semua program-program sekolah"tambahnya. (hexa/15)







fotoby.Hexa

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites