Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Minggu, 06 September 2015

MOH. EFENDI JUARA NASIONAL FLS2N TINGKAT NASIONAL TAHUN 2015


Moh. Efendi

SMARING(07/09) – Setelah melalui perjuangan panjang dan melelahkan, akhirnya Moh. Efendi sisma SMAN 1 Cluring  ini berhasil menjadi yang terbaik diajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2015. Efendi, sapaan akrabnya meraih Juara 1 (medali emas) dalam FLS2N Kategori seni kriya yang dilangsungka di Kota Pelembang –Provinsi Sumatra Selatan. Siswa yang saat ini duduk dikelas XI.IPA. 3 ini, berhasil mengalahkan perwakilan-perwakilan dari siswa/siswi seluruh Indonesia dan kegiatan berlangsung pada tanggal 23 – 29 Agustus 2015 yang lalu. “ Alhamdulilah, saya senang sekali menjadi yang terbaik di FLS2N bidang seni kriya, “ujur effendi. “saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Sekolah Drs. Sutjipto, M,Pd, Ibu Dra. Kiptiyah dan Bapak Mahmud, S Pd yang telah memberikan dukungan dan bimbingannya kepada saya, sehingga saya mampu memberikan yang terbaik untuk SMARING, Kab. Banyuwangi dan Juga Jawa Timur”tambahnya.
Drs. Sutjipto, M.Pd dalam kesempatan yang sama, sangat mengapresiasi dengan apa yang telah diraih oleh Moh. Efendi. “ Kami bangga dengan anak didik kami, yang telah berhasil medapatkan Juara 1 (medali emas) dalam FLS2N yang berlangsung di Kota Palembang pada Agustus yang lalu”ujurnya. Drs. Sutjipto, M.Pd juga manambahkan sebagai bentuk apresiasi sekolah, maka Komite sekolah dan SMAN 1 Cluring memberikan Beasiswa secara penuh kepada MOH.Efendi selama bersekolah di SMAN 1 Cluring.
Drs. Syamsu Bahrun, selaku Ketua Komite SMARING,mengaku bangga dengan hasil yang telah diraih oleh peserta didik smaring ini, “saya bangga atas hasil yang telah diraih ini, dan kami juga berharap bimbingan dan arahan dari Kepala sekolah serta Bapak/Ibu guru terus dilakukan agar prestasi siswa/siswi smaring terus bermunculan, tidak hanya di tingkat Kabuapaten bahkan ditingkat nasional, seperti yang telah dipersembahkan oleh ananda Moh. Efendi sebagai Juara 1 Tingkat Nasional FLS2N (Seni Kriya),” Ujur nya.(hexa/15)



Moh. Efendi bersama KS,Wakasek dan Pembina seni

Pemberian Beasiswa oleh Ketua Komite Sekolah Drs. Syamsu Bahrun


Bersama Komite sekolah, KS, Ortu Efendi,&Wakasek

 fotoby; Hexa

1 komentar:

Selamat Kepada Efendi. Semoga yang lain menyusul.
(Marsudi, JURI Kriya Prov Jatim 2015)

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites