Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Senin, 27 April 2015

SMARING BORONG JUARA FLS2N 2015

Erise Juara 1 FLS2N Baca Puisi
Smaring(27/04) - Festival Lomba Seni Siswa Nasional atau FLS2N tingkat Kabupaten Banyuwangi telah dilaksanakan pada 23-26 April 2015 yang lalu, Ajang lomba yang mewadahi siswa-siswi yang mempunyai talenta atau bakat dibidang seni ini dilaksanakan di dalam rangka untuk mencari bakat-bakat terbaik dari para pelajar di Kabupaten Banyuwangi yang mempunyai jiwa seni.
Beberapa lomba yang digelar diantaranya adalah; Menyanyi solo , lomba cipta puisi ,Baca Puisi,seni kriya,tari tradisional,Melukis, Film Pendek,danDesain poster.
Hasil karya moh.efendi
Dari berbagai lomba tersebut SMARING patut berbangga, karena dua siswa/i smaring menjadi yang terbaik dalam ajang tersebut yakni Erise Profita (Baca Puisi), dan Moh. Efendi (Seni Kriya) akan mewakili Kab. Banyuwangi ditingkat Provinsi Jatim diajang FLS2N Tahun 2015 ini. Perjuangan erise dan Efendi patutu diacungi jempol. Erise contohnya ditahun sebelumnya dia harus puas di peringkat kedua, dan pada tahun ini dia mampu membuktikan bahwa dirinya mampu mempersembahkan yang terbaik untuk smaring. Begitu juga dengan moh. efendi, siswa yang dikenal pendiam ini ajang FLS2N ini adalah ajang pertama kali yang dia ikuti. "saya tidak menyangka bisa menang, tapi saya bersyukur kepada Allah saya bisa memberikan yang terbaik buat smaring, dan mudah-mudahan ditingkat Provinsi nanti saya mempu memerikan buat Banyuwangi tercinta, do'akan saya ya" ujur efendi.(hexa)


Bersama pemenang lomba baca puisi dan pembina

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites