Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Sabtu, 24 April 2010

TRANING FOR TRAINER OUT BOUND 2010


Say...Buzzz, itulah salah satu bentuk permainan yang mengandalkan ketelitian dan kepekaan dalam berfikir cepat. permainan tersebut adalah salah satu dari beberapa bentuk permainan yang diberikan oleh para trainer Outbound DILIBAS ( Divisi Latihan di alam bebas ). 

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari yakni pada sabtu dan minggu,17-18 Mei 2010 yang bertempat di WW Grajagan-Purwoharjo. Jadwal / materi yang diberikan dalam Training for leader out bound activity begitu padat sehingga para peserta terlihat begitu antusias dalam mengikuti berbagai materi yang disampaikan oleh sang trainer DILIBAS. 

SMA Negeri 1 Cluring mengirimkan dua orang guru untuk berpartisipasi dalam acara tersebut yakni, Bapak Mahmud dan Hendra Wijaya. kegiatan ini tidak hanya sekedar permainan belaka, akan tetapi berbagai materi mulai dari wawasan kebangsaan, kepemimpinan, character building, game for leader, tehnik memberikan instruksi dan masih banyak lagi.

Training For Trainer Outbound ini diberikan dalam rangka menciptakan trainer-trainer baru di bidang outbound dan dengan harapan bisa lebih memasyarakatkan outbound ini dikalangan sekolah atau suatu komunitas yang tentunya mengiginkan suatu perubahan yang positif dan maju.(hexa)


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites