Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Minggu, 25 April 2010

PENGUMUMAN KELULUSAN SISWA KLAS XII TH 2009/2010

Assalamualaikum Wr Wb
Anak-anakku tercinta, hari ini kamu  akan melihat hasil perjuanganmu selama 3 tahun menempuh pendidikan di SMAN Cluring. Ada  beberapa hal yang perlu  kamu ketahui terkait dengan masalah ini....
Bahwa untuk dinyatakan lulus kamu harus memenuhi syarat akademis maupun Non akademis ( Isyaalloh kalian sdh paham) . Pemenuhan syarat itu kemudian dibawa ke Rapat Pleno dewan Guru untuk diputuskan. Sehingga bisa terjadi seorang siswa yang ujian nasionalnya memenuhi syarat tapi di pleno diputuskan tidak lulus karena syarat Non Akademis.
Selanjutnya Bapak ucapkan SELAMAT  kepada semua siswa yang telah dinyatakan LULUS ,bersyukurlah kepada Alloh, berterimakasilah kepada Orang Tuamu dan semua gurumu yang telah membimbingmu sampai berhasil seperti sekarang ini.Bapak yakin kamu akan merayakan keberhasilanmu ini dengan tertib,sopan dan tidak berlebihan ...Untuk yang BELUM LULUS ,jangan putus asa.masih ada kesempatan untuk MENGULANG..
Setelah pengumuman ini kami harap kalian terus kontak  dengan sekolah ( Via Hp..P.Heri ,B.Ning) untuk informasi kapan harus cap tiga jari dan lain-lain karena belum ada pengumuman dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga.dan kami tunggu kehadiranmu besok waktu wisuda pada tanggal 19 Mei 2010.
Wassalamualaikum Wr Wb. 

DAFTAR NAMA SISWA YANG DINYATAKAN LULUS DARI SMAN 1 CURING BERDASARKAN NO. UJIAN PESERTA UJIAN NASIONAL 

IPA 


 IPS


CATATAN : klik pada gambar untuk memperbesar

2 komentar:

Trima kasih ya ALLAH engkau telah mengabulkan do'a hambamu ini.... Dan Trima Kasih banyak saya ucapkan kepada Bapak atau Ibu guru yang telah mendidik saya....

alhamdulillah...
terimakasih kepada bapak dan ibu guru kerena sudah membimbing kami..

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites