Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Jumat, 26 Maret 2010

UNASKU

Wajah-wajah penuh keoptimisan tersirat diwajah-wajah siswa kelas XII SMA Negeri 1 Cluring, dan dihari ini (Jum'at,26 Maret 2010) adalah hari terakhir buat mereka untuk menyelesaikan Ujian Nasional. Pagi itu seperti biasanya tepat jam 07.45 wib mereka dikumpulkan di halaman sekolah guna menerima pembekalan dari Bapak Kepala sekolah maupun dari Bapak/ibu guru. Motivasi selalu ditanamkan dihati siswa-siswi kelas XII agar dalam setiap mengerjakan soal-soal Unas ini siswa memiliki kepercayaan yang tinggi, sehingga dapat mengerjakan setiap soal dengan baik.
Bu. Ning selaku Wakasek Kurikulum yang juga di dampingi oleh Bp.Nur Ispriyatno, Bp. Slamet wahyono,Bp.Syamuri hadi dan yang lainnya,tak henti-hentinya selalu memberikan semangat dan do'a agar siswa dapat mengerjakan semua soal dengan baik. Semua itu menjadi satu tujuan agar semua siswa/siswi SMA Negeri 1 Cluring TP. 2009/2010 dapat LULUS SEMUA.
Seperti biasa pagi itu sebelum memulai mengerjakan soal-soal UN seluruh siswa mengadakan doa bersama yang di pimpin oleh bapak Syamuri hadi, dan hari ini(jum'at,26 Maret 2010) adalah hari terakhir bagi mereka mengerjakan soal-soal unas tersebut.
Tapi perjuangan siswa kelas XII tak berhenti sampai disini minggu depan mereka sudah dihadapkan pada ujian praktek dan ujian sekolah. setelah itu mereka akan menanti moment yang mereka tunggu-tunggu,yakni pengumuman KELULUSAN.(hexa)
 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites