Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Jumat, 26 Maret 2010

PEKAN DIES NATALIS SMA NEGERI 1 CLURING KE-14 TAHUN 2010

Gelaran Festival Band Pelajar se.Kabupaten Banyuwangi tingkat SMP dan SMA kembali digelar oleh OSIS SMA Negeri 1 Cluring, Festival Band Pelajar tersebut digelar dalam rangka memperingati Dies Natalis SMA Negeri 1 Cluring ke-14 Tahun 2010.
Festival band pelajar ini adalah yang ke 3 kalinya digelar d SMA Negeri 1 Cluring, dan Osis SMA negeri 1 Cluring sebagai pemrakarsa acara ini. acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 17-18 Mei 2010, yang selanjutnya digelar acara puncak yakni peringatan Dies Natalis dan Pelepasan siswa/i kelas XII TP. 2010. 
Selain Festival band pelajar, Panitia dari OSIS juga menggelar beberapa event  diantaranya; Lomba tumpeng antar kelas dan Pameran karya siswa antar kelas. Dalam event kali ini mengangkat tema yakni, " BUDAYA KREASIKU, SMARING INSPIRASIKU". untuk itu kami mengajak para pelajar se-Banyuwangi untuk turut serta memeriahkan Festival band pelajar yang digelar nanti. untuk informasi lebih lanjut brosur lomba akan segera disampaikan lewat sekolah-sekolah diseluruh Kab. Banyuwangi.(hexa)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites