Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Rabu, 16 Desember 2009

OPENING "CHERR & DANCE COMMUNITY" SMARING




Dentuman House musik menghentak seantero kampus SMA Cluring pada hari Jum'at 11 Desember 2009. Para siswa yang sebelumya terlihat tak bersemangat seketika itu merangsek kepinggir lapangan Basket guna menyaksikan sekelompok cewek-cewek cantik dengan penuh semangat mengikuti alunan musik yang sedikit menghentak hati. Dengan penuh semangat ke-12 siswi yang tergabung dalam Ekstrakuriler Teater Garasi terebut memberikan nuansa beda pada pagi itu.Ya,itulah penampilan perdana "GRs CHEERLEADERS and DANCE COMMUNITY" dalam pembukaan Class meeting atau lomba basket antar kelas yang digelar oleh OSIS SMAN 1 Cluring.
Kemunculan Team Cheerleaders pagi itu menandai diresmikanya Ekstrakuriler baru yang ada di SMAN Cluring. Dibawah komando sang leader yakni Ida Sova Martina, penampilan mereka kali ini sungguh special, dengan dibalut custum merah putih mereka tampil dengan penuh semangat.
kehadiran Team Cheerleaders SMAN Cluring yang baru ini memberikan nuansa yang semakin ceria, itu terlihat dari wajah-wajah siswa-siswi yang turut menyambut dengan antusias kehadiran GRs Cheerleader and Dance.
Agung Subastian selaku Ketua Osis SMAN Cluring menyambut dengan antusias kehadiran Ekstrakurikuler baru di SMA Negeri 1 Cluring,"semoga dengan kehadiran cherrsleader and dance community ini dapat menumbuhkan jiwa kreativitas dan sportifitas diantara sesama pelajar khususnya di SMA Negeri Cluring" ujur Agung.
Dengan penuh harapan mas Hendra selaku pembina Cherrleader and Community berharap kehadiran Ekstrakurikuler baru ini dapat menjadi media yang tepat untuk menyalurkan hoby dan juga kreatifitas siswa yang positif serta dapat memupuk jiwa yang jujur, sportif, Kreatif, imajinatif, energik dan penuh semangat,serta terciptanya rasa tanggung jawab siswa atas kemajuan prestasi sekolahnya.
Cayyo...Team GRs Cheerleader and Dance Community Smaring.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites