Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Minggu, 28 Juni 2009

TENTANG REUNI AKBAR SMAN 1 CLURING TAHUN 2009

Reuni adalah sebuah moment yang diharapkan dapat menjalin tali persaudaraan antar sesama alumni dari semua angkatan, sehingga tautan hati dalam satu almamater yakni SMA Negeri 1 Cluring yang kita cintai ini dapat terjalin selamanya. 

Memang beberapa waktu yang lalu beberapa koordinator alumni mulai dari angkatan 1999 s/d 2008 telah mengadakan pertemuan guna membicarakan tentang reuni akbar. 

Namun perlu saya sampaikan bahwa " Reuni Akbar SMA Negeri 1 Cluring " untuk tahun ini TIDAK JADI DILAKSANAKAN. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan alumni semuanya.

insyallah penyelenggaraan Reuni Akbar akan kita laksanakan Tahun depan. untuk itu kami selalu mengharapkan atensi dari rekan-rekan alumni agar supaya bisa turut serta mengagendakan bersama pelaksanaan reuni tahun depan dan bisa menyampaikan informasi ini kepada semua Alumni SMA Negeri 1 Cluring. kami selaku koordinator alumni memohon maaf kepada semua rekan-rekan alumni SMA Negeri 1 Cluring.Bravooo..... SMA Negeri 1 Cluring.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites