Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Selasa, 28 Februari 2023

SMARING PERINGATI ISRA' MI'ROJ


Smaring (1/3/2023) - Pada Jum'at (24/2) yang lalu Smaring melaksanakan kegiatan Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2023 M. Acara tersebut bertempat di Masjin Smaring dan diikuti oleh seluurh warga sekolah, mulai dari Kepala Sekolah, Guru,dan Para siswa. 

Sebelum pelaksanaan Isro' Mi'roj tersebut, di awali dengan kegiatan Istighozah. kegiatan doa bersama ini ditujukan untuk kesuksesan siswa / siswi kelas XII yang sebentar lagi akan melaksanakan ujian akhir Nasional. Tidak hanya itu kegiatan Istighozah dan Doa bersama tersebut dilaksanakan untuk memohon pertolongan dari Allah SWT agar selalu memberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran dan kemudahan bagi seluruh warga sekolah dalam menjalankan amanah yang diberikan. 

Sebanyak 10 orang anak-anak Yatim Piatu dari warga sekitar Desa Benculuk dihadirkan dalam kegiatan tersebut untuk menirama santunan dari Bapak/Ibu Guru Smaring. Acara Peringatan Isro Mi'roj di akhiri dengan Tausiah oleh Bapak KH. Dr. Hadi Sholihin,S.Hi,M.Hum. dari Banyuwangi.(hw_13). 






(fotoby_hd13)















0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites