Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Senin, 20 Februari 2017

OSIS SMARING GELAR OLIMPIADE 4 IN 1 CBT

Smaring (21/02/2017) - Osis SMA Negeri 1 Cluring kembali menggelar Olimpiade 4 in 1 Tingkat SLTP / MTs Negeri /Swasta se Kab. Banyuwangi. Acara yang digelar pada minggu (19/02) yang lalu dikuti lebih dari 500 peserta dari berbagai sekolah yang ada di wilayah selatan Banyuwangi. 
Olimpiade 4 in 1 pada tahun ini menggunakan sistem COMPUTER BASED TEST (CBT), jadi peserta yang ikut dalam lomba ini mengerjakan soal-soal test seperti dalam pelaksanaan UNBK. Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya dari SMAN 1 Cluring untuk memfasilitasi adik-adik SLTP yang mulai tahun depan akan melaksanakan UNBK dan berbasis komputer.
Dalam kegiatan lomba tersebut dibagi dalam tiga sesi, hal ini dilakukan karena membludaknya jumlah peserta yang ikut dalam Olimpiade 4 in 1 kali ini. " kami sebelumnya memprediksikan yang ikut sekitar 300 an peserta, namun jelang hari terahir pendaftaran ternyata banyak sekolah yang mendaftarkan siswa-siswanya, tapi kami sudah siap mengantispasinya" ujur Iqbal Fatoni selaku Ketua Panitia.
dan berikut adalah hasil peringkingan dalam kegiatan olimpiade 4 in 1 CBT 2017 :






0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites