Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Senin, 22 Desember 2014

SMARING SUKSES TUAN RUMAH LOMBA PANJAT DINDING TINGKAT KABUPATEN

Smaring -  Kejuraan panjat dinding yang digelar di SMAN 1 Cluring beberapa waktu yang lalu berjalan dengan lancar dan sukses, dan smaring yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah juga berhasil meraih beberapa gelar juara, baik dari kategori lead, speed, dan boulder. sebanyak 5 gelar juara berhasil diraih oleh atlet-atlit panjat dinding terbaik dari smaring. Kejuaraan panjat dinding yang digelar bekerjasama dengan Federasi Panjat Tebing Indonesia Cabang Banyuwangi ini mulai dilaksanakan sejak tanggal 19-21 Desember 2014 dan diikuti atlit-atlit muda sebayak 75 orang yang terdiri dari 24 atlit putri, 51 putra. 
Kejuaraan panjat dinding ini dikuti oleh pelajar dari tingkat SMA, SMP dan bahkan SD juga turut berpartisipasi dalam kejuaraan ini. atlit-altlit muda yang diturunkan ini diharapkan mampu menjadi atlit kebanggaan Banyuwangi yang pada tahun 2015 nanti akan mengikuti Porprov yang secara kebetulan juga dilaksanakan di Kabupaten Banyuwangi.
Dalam pembukaan Kejuaraan Panjat dinding se-Kab. Banyuwangi kelompok umur U-19 sirkuit 3 FPTI Tahun 2014 dihadiri oleh ketua harian KONI, Ketum FPTI Banyuwangi dan Kepala SMAN 1 Cluring selaku tuang rumah penyelenggaraan lomba ini. 




fotoby; hexa

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites