Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Kamis, 31 Mei 2012

BEHIND The STAGE, Dies Natalis Smaring 2012


(01/06/2012) - Sukses acara besar yang digelar oleh smaring dalam Dies Natalis dan Pelepasan siswa-siswi kelas XII tahun ini, tak terlepas dari peran seluruh pengurus osis smaring. Dibawah komando Tika Santoso sang leader acara Dies natalis ini dapat berlangsung dengan sukses dan meriah. Kerja keras mereka terbayarkan dengan lancar dan suksesnya acara tersebut yang sudah dipersiapkan dua bulan sebelumnya. segala persiapan dari awal hingga akhir acara semua dirancang dan di desain sedemikian rupa dengan harapan acara tersebut menjadi spektakuler. konsep acara yang bernuansa tradisional dengan penjor yang menjadi hiasan pangung, menjadikan decorasi maupun acara yang dikemas menjadi unik dan men`rik.
Segala persiapan menjadi teratur dan terencana dengan baik karena sejak lama kami membuat konsep acara yang tersusun rapi dalam Run Down acara yang di pengang lansung oleh seorang stage manajer. konsep acar semakin menarik dengan ditampilkannya slide foto-foto guru, aktifitas siswa,  dan juga penampilan foto dari kelas XII yang terangkum dalam sebuah vidio menjadikan suasana dies natalis ini menjadi lebih hidup.
Dukungan dan kerjama dari Bapak/ibu guru juga tak bisa terlepaskan dalam acara ini, mereka juga turut andil menyipakan segala sesuatu mulai dari dekorasi sampai konsep acara sehingga acara ini berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada seluruh pengurus osis smaring, Bapak/Ibu Guru dan TAS, Komite sekolah, siswa/i kelas XII, XI , & X atas segala partisipasinya dalam menyukseskan gelaran Dies Natalis smaring yang ke-16 tahun ini. (hexa)


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites