Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Jumat, 02 Desember 2011

JALAN SEHAT JELANG HARI JADI BANYUWANGI KE-240

 (03/12/11) Semarak menjelang hari jadi Banyuwangi yang ke-240 sudah mulai terasa, tak terkecuali di Kecamatan Cluring, Pagi ini (03/12/11) mengadakan kegiatan "Jalan Sehat" yang diikuti oleh semua stake holder di Kecamatan Cluring, Mulai dari Camat, Kapolsek, Danramil, dan juga pelajar.
Kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Kecamatan cluring ini adalah awal dari rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Banyuwangi. dalam kegiatan jalan sehat ini juga tak ketinggalan seluruh siswa-siswi dari SMAN 1 Cluring berserta Bapak/Ibu guru pembina juga turut serta mengikuti jalan sehat tersebut yang menempuh rute kurang lebih 3 (tiga) KM.
Peserta jalan sehat ini sudah mulai diberangkatkan jam 7 (tujuh) pagi diawali oleh mobil Patwal dari Polsek Cluring dan diikuti oleh para muspika Kecamatan Cluring, pelajar mulai dari SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi yang ada di Kecamatan Cluring. 
Start dan finish dalam kegiatan jalan sehat ini mengambil tempat di Lapangan bola Kecamatan Cluring, dan diakhir kegiatan panitia juga mengundi kupon undian yang memperebutkan hadiah-hadiah menarik. (hexa)
 



 
  

 

 foto-foto by: hexa








































1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites