Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Minggu, 25 Oktober 2009




Pada tanggal 19 oktober 2009 telah diadakan serah terima jabatan Osis Smaring periode 2008-2009 kepada Osis periode 2009-2010. Acara berlangsung dengan hikmah dan haru.

sebelumnya telah diadakan LDKS untuk megkoordinasikan Program Osis periode 2009-2010 bertempat di Wisata Osing Banyuwangi.

Yang memberikan sambutan pertama adalaPinang Riastanti Nova ( ketuaosis lama ) menyampaikan terimakasih ataskejasamanya selama ini dan mohon maaf apabila ada kekurangan selama masa kepemimpinannya.Dia juga mengajak Pengurus Osis baru untuk berbuat lebih baik lagi. Sambuatan kedua disampakanKetua Osis Baru Agung Sebastian.dia mengucapakan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin osis periode berikutnya, dia juga meminta bimbingan dari pengurus lama maupun bapak ibu guru agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Sambutan terakhir dari Bpk Heri Rakhmat (kepala sekolah), beliau menyampaikan bahwa pengurus osis adalah pemimpin bagi siswa lainnya.Memimpin adalah ketrampilan mempengaruhi dan cara yang efektif untuk mempengaruhi adalah dengan memberi contoh. Selamat untuk pengurus osis lama dan baru mudah-mudahan osis SMAN Cluring semakin Jaya. Amin..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites